Cara Menon-aktifkan Pemberitahuan di Path - Infomedia Terupdate - Miutensai.com
News Update
Loading...

4/23/2015

Cara Menon-aktifkan Pemberitahuan di Path

Sosial media Path saat ini akan menjadi pembicaraan topik kita pada hari ini, karena banyak sekali yang mengeluh karena notifikasi aplikasi Path yang setiap teman Path kita update sesuatu, kita juga mendapatkan notifikasi tersebut. Mungkin bagi anda para pemula pengguna aplikasi Path belum tahu bagaimana cara mengatasi notifikasi yang muncul terus di smartphone anda. Sebenarnya, di aplikasi Path, terdapat cara untuk menon-aktifkan notifikasi dari aplikasi Path tersebut, dan caranya bisa anda atasi melewati pengaturan aplikasi Path.


Saat anda mendownload Path mungkin anda merasa nyaman dan senang karena memiliki akun social media baru, tetapi saat anda sudah memiliki banyak teman pengguna Path lainnya, tiba-tiba ponsel anda setiap menit memunculkan sebuah notifikasi dari Path karena teman Path anda yang sedang update. Mungkin jika lama kelamaan seperti itu, anda merasa kesal dan ingin menghapus aplikasi Path anda. Sebelum anda menghapus aplikasi Path anda, lebih baik anda mencari solusi cara menon-aktifkan notifikasi pada aplikasi Path saja terlebih dahulu, siapa tahu anda tidak jadi menghapus aplikasi Path anda. Oke, dibawah ini kami akan memberikan sebuah cara untuk menonaktifkan notifikasi aplikasi Path. Silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Menon-aktifkan Notifikasi Aplikasi Path
  1. Silahkan buka aplikasi Path anda terlebih dahulu
  2. Masuk ke pengaturan atau settings, dan pilih Notifications
  3. Non-aktifkan ‘Post from Friend’ caranya silahkan anda klik pada icon mobilenya "Karena disitu ada 2 ikon yaitu ikon amplop dan ikon mobile. Silahkan anda klik ikon mobile untuk menon-aktifkan notifikasi dari teman aplikasi Path anda."
  4. Selesai


Sekarang, notifikasi dari teman teman Path anda tidak akan muncul diponsel anda lagi, sehingga anda tidak terganggu dengan notifikasi notifikasi Path yang mengganggu. Diatas merupakan tips atau cara menon-aktifkan notifikasi Path dari kami, semoga cara diatas dapat membantu anda dan bermanfaat bagi anda pengguna aplikasi Path. Jadi, anda jangan menyalahkan teman Path anda yang mungkin suka update di Path.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Jangan Lupa Untuk Selalu Dukung Kami !
Done