Cara Menampilkan Subtitles di Youtube Android - Infomedia Terupdate - Miutensai.com
News Update
Loading...

4/28/2015

Cara Menampilkan Subtitles di Youtube Android

Sebuah fitur untuk streaming video adalah Youtube namanya. Youtube bisa anda dapatkan di ponsel anda yaitu dengan mendownload aplikasi Youtube. Mendownload aplikasi Youtube ini memudahkan kita untuk membuka Youtube dengan 1 kali klik saja, serta aplikasi tersebut akan memberikan tampilan Youtube yang bagus dan sederhana, sehingga tidak rumit untuk mengoperasikan aplikasi Youtube.

Di Youtube, anda dapat menyaksikan atau streaming beberapa video atau film dengan macam macam durasinya. Seluruh dunia dapat menikmati Youtube dan dapat mengupload video di Youtube juga. Untuk anda yang ingin mengupload video, anda dianjurkan untuk membuat akun Youtube terlebih dahulu, lalu upload. Berbagai belahan dunia juga banyak kyang mengupload video mereka di Youtube, seperti video lucu, video music, video film pendek, video puisi, video cover, video nanyi / menari, dan lain lain. Di Youtube tidak dianjurkan untuk mengupload beberapa video yang bersifat SARA, atau 18+ karena Youtube merupakan situs resmi dunia yang tidak boleh disalah gunakan. Jika anda tidak mau dicekal dan masuk berita di televise, lebih baik taati tata tertib yang ada di Youtube.


Berbagai belahan dunia mengupload video dengan gaya bahasa Negara mereka sendiri, mungkin anda butuh penerjemah untuk mengerti bahasa tersebut, mungkin bagi anda yang sudah mahir beberapa bahasa Negara lain akan terasa mudah untuk mengerti akan video tersebut. Bagi anda yang tidak mengerti arti dalam video tersebut karena anda tidak jago bahasa Negara lain, anda dapat menggunakan subtitles untuk mengerti akan apa arti dalam video yang diunggah di Youtube tersebut. Bagaimana cara untuk menampilkan subtitlesnya? Dibawah ini kami akan memberikan cara menampilkan subtitles pada video Youtube android anda.

Cara Menampilkan Subtitles di Youtube Android
  1. Buka video Youtube yang sedang anda tonton
  2. Dikanan atas terdapat opsi menu yang berikon CC
  3. Klik CC maka akan muncul subtitles secara otomatis, jika anda ingin menonaktifkan subtitles, anda juga tinggal klik “Turn Odd Captions”
  4. Selain itu, anda klik Setting untuk mengatus ukuran text subtitles dan warnanya.
  5. Selesai.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Jangan Lupa Untuk Selalu Dukung Kami !
Done