Cara Memblokir SMS yang Mengganggu - Infomedia Terupdate - Miutensai.com
News Update
Loading...

4/30/2015

Cara Memblokir SMS yang Mengganggu



Bagi anda pengguna smartphone pasti anda pernah mengalami SMS yang tak henti henti mengirim ke nomor anda. SMSnya pun tak hanya 5-10 kali, bahkan sampai beratus ratus, karena admin dari kami pernah mengalami hal tersebut dengan pengiriman SMS 60 lebih. Hal ini membuat smartphone kita boros baterai dan cepat panas. Karena setiap beberapa detik sekali, smartphone kita menerima SMS tersebut.
Biasanya SMS tersebut disebabkan oleh iklan iklan tertentu via SMS, selain itu juga dapat disebabkan oleh SMS kode notifikasi dari email atau pun yang lainnya. SMS yang setiap detik masuk pada nomor kita, membuat kita kesal karena SMS terkirim berulang ulang kali. Lalu, jika seperti, bagaimana cara mengatasinya? Sekarang hadir banyak aplikasi yang dapat mengatasi masalah tersebut.


Aplikasi tersebut salah satunya adalah Google Mesengger. Aplikasi tersebut memiliki fungsi untuk memblokir SMS tersebut. Jadi, anda sudah tidak lagi terganggu oleh gangguan gangguan SMS itu. Sesuai dengan topic artikel kami, artikel kami hari ini akan membahas tentang bagaimana cara mengatasi SMS atau notifikasi blok SMS di smartphone anda. Mungkin cara yang kami sampaikan dibawah ini, dapat anda coba dan mudah dipahami, sehingga anda dapat memblokir SMS yang setiap detiknya hadir di HP anda. SIlahkan baca dan lakukanlah secara cermat caranya dibawah ini.

Cara Mengatasi SMS atau Notifikasi Blok SMS
  1. Download aplikasi Google Mesengger (Hanya untuk Android Jelly Bean 4.1 keatas)
  2. Setelah terdownload dan terinstall, silahkan buka pesan SMS yang mengganggu anda. Silahkan anda tahan lama pada pesan tersebut > Pilih logo opsi yang ada dipojok kanan atas.
  3. Klik People & Options
  4. Opsi general ini, anda dapat memblokir SMS yang mengganggu anda
  5. Anda dapat menonaktifkan notifikasi dari SMS tersebut
  6. Selesai
Dan sekarang smartphone anda sudah tidak terganggu oleh SMS SMS tersebut yang mengganggu dan membuat boros baterai HP anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan anda dapat mencobanya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Jangan Lupa Untuk Selalu Dukung Kami !
Done