Cara Gratis Buka Facebook tanpa Kuota - Infomedia Terupdate - Miutensai.com
News Update
Loading...

4/27/2015

Cara Gratis Buka Facebook tanpa Kuota

Saat ini mungkin anda masih menggunakan aplikasi Facebook di Android anda yang terkenal boros kuota dan boros baterai pada ponsel anda. Lalu bagaimana cara mengtasi hal tersebut? Untuk yang pertama saya akan membahas tentang baterai yang boros. Memang jika anda menggunakan aplikasi Facebook pada android anda, baterai akan terkuras lebih cepat karena aplikasi Facebook memerlukan daya kinerja yang cukup tinggi. Kecuali jika anda menggunakan aplikasi Facebook hanya sebentar saja. Namun, untuk masalah baterai, kami tidak akan membahasnya lebih lagi karena bukan termasuk dari topik artikel kami pada hari ini.


Aplikasi Facebook juga termasuk boros kuota, apalagi bagi anda yang suka lihat lihat foto teman Facebook anda dan suka upload upload foto di Facebook. Lalu apakah ada tips untuk menghemat kuota saat Facebook-an? Justru artikel kami pada hari ini akan memberikan sebuah cara bagi anda untuk menghemat kuota anda saat anda sedang Facebook-an.

Bagaimana caranya? Dibawah ini kami akan memberikan sebuah cara yaitu cara gratis buka Facebook tanpa kuota. Mungkin ketika anda membaca topik tadi, anda sudah mulai bersemangat untuk mengikuti langkah langkahnya. Dari cara yang kami berikan pada hari ini mungkin membantu anda dan dapat anda gunakan untuk sepuasnya. Berikut cara gratis buka Facebook tanpa mengurangi kuota.

Cara Gratis Buka Facebook tanpa Kuota
  1. Anda harus memiliki aplikasi Facebook di Android anda. Jika anda belum punya aplikasi Facebook anda juga dapat download disini
  2. Setelah terinstall silahkan anda download aplikasi Internet.org disini
  3. Jika semua udah terinstall silahkan anda buka aplikasi Internet.org dan pilih aplikasi Facebook
  4. Otomatis akan muncul pemberitahuan bahwa Internet.org sudah terhubung dengan aplikasi Facebook.
  5. Selesai


Sekarang anda coba buktikan dengan main Facebook dan check kuota anda. Dijamin kuota tidak berkurang berkat cara yang sudah kami berikan. Namun, aplikasi ini tidak gratis untuk upload foto dan video di Facebook. Hanya menyediakan akses Facebook biasa. Semoga cara ini dapat membantu anda.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Jangan Lupa Untuk Selalu Dukung Kami !
Done