Cara Download Foto / Video di Instagram - Infomedia Terupdate - Miutensai.com
News Update
Loading...

4/27/2015

Cara Download Foto / Video di Instagram



Salah satu aplikasi android yang bernama Instagram pasti anda tahu. Dari instagram, anda dapat melihat foto foto dan video video yang di upload para pengguna instagram, anda juga dapat memberi like pada foto atau video tersebut, serta anda pun juga dapat mengomentari foto atau video yang di upload oleh pengguna Instagram lainnya.

 
Bagi anda yang tidak tahu aplikasi Instagram, anda juga dapat mendownloadnya secara gratis di Play Store. Setelah anda menjalankan aplikasi Instagram, anda dipersilahkan untuk membuat akun Instagram baru untuk anda terlebih dahulu, setelah itu anda dapat mencara ID Instagram teman anda dan anda mem-follow akun Instagram teman anda dan anda pun juga dapat meminta teman anda untuk mem-follbacknya. Namun, topic kami pada artikel hari ini, yaitu bukan tentang aplikasi Instagramnya, tetapi kami akan membahas tentang bagaimana cara mendownload video pada aplikasi Instagram.

Foto dan video yang di upload oleh pengguna aplikasi Instagram, tidaklah bisa disave atau diunduh secara langsung, karena Instagram tidak meyediakan fitur save foto atau video di Instagram. Lalu, bagaimana caranya jika kita naksir dengan foto atau video atau foto yang ada Instagram? Dibawah ini kami akan memberikan cara cara untuk mengunduh video atau foto yang terdapat di Instagram. Berikut caranya.

Cara Mendownload Video di Instagram



  • Setelah aplikasi sudah terdownload dan terinstall, sekarang cari video yang akan anda download. Untuk mengunduh video di Instagram, silahkan anda klik opsi yang ada di pojok kanan bawah dan pilih Copy Share URL
  • Buka aplikasi Video Downloader for Instagram dan masukkan ke tab Download Post lalu temple URL yang sudah anda copy tadi.
  • Klik Download
  • Maka akan muncul sebuah “Download Picture” atau “Download Video” bagi anda yang ingin mendownload sebuah foto, silahkan anda klik “Download Picture” jika anda ingin mendownload sebuah video di Instagram, silahkan anda klik “Download Video” Semoga bermanfaat.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Jangan Lupa Untuk Selalu Dukung Kami !
Done